Tuesday 30 June 2015

Kartu Anggota Perpustakaan

Aslmkm,.....

Salam Jumpa Kembali di Blog saya yang Sangat Sederhana ini,...

Postingan Trakhir, tentang Kartu Peminjaman Buku Perpustakaan,....
Nahhhhhh kali ini saya coba posting Kartu Anggota Perpustakaan.

Ini saya dapat ketika saya berkunjung ke web sobat kita, klo gak salah budies.wordpress.com.
Saya salut dengan Pak Budi,..... Saya acungkan Dua Jempol Buat Pak Budi,....

Program Aplikasi Excel ini di buat hanya dalam 1 Sheet.
Dalam 1 Sheet terdapat 10 Kartu Anggota. Jadi Kita tidak begitu Repot dalam hal pengeprinan.
Untuk halaman selanjutnya, Kita cukup klik saja, otomatis nama siswa akan berganti.....

Berikut Tampilannya.....


Nah, Bapak/Ibu, tu la tampilannya,... Sederhana, tapi mudah2an bermanfaat,....

Download

DOWNLOAD JUGA SKP GURU GOLONGAN II, III DAN IV DALAM 1 FILE 

Total Download:

5 comments: